Tuesday, January 14, 2020

Daily Report (Indonesia Ver.)


25 November - 28 November 2019
Halo, kembali lagi di blog saya dan saya akan berbagi tentang apa yang terjadi dalam 4 hari terakhir kami di dapur. Jadi sedih, setelah 4 hari ini kita akan berada di semester 6 dan kita tidak akan belajar di dapur lagi. Jadi untuk ujian akhir kami, kami harus mengadakan acara dengan tema “Traditional Sulawesi Cuisine with Modern Twist”.

Tujuan dalam acara ini bahwa kita harus mengangkat masakan tradisional Sulawesi sehingga lebih banyak orang akan tahu. Kami membuat produk dari seluruh Sulawesi. Manado, Makassar, Kendari, dll. Masing-masing dari kami menangani satu produk. Saya menangani éclair. Apa yang membuat éclair berbeda? Isinya. Éclair dengan rasa pisang ijo.

Jadi, dari Senin hingga Rabu kami prepare. Kami saling membantu sehingga selesai lebih cepat. Pada hari Rabu sebagian besar dari kami menyelesaikan produk kami dan beberapa dari kami melakukannya pada hari Kamis karena produknya harus fresh. Seperti kimochix, sarabba, soda gembira, markisa, dll.

Kamis, acara dimulai. Kami datang pukul 5 pagi. YA 5 PAGI kami sudah di kampus untuk mempersiapkan. Benar-benar hari yang sibuk. Syukurlah, acara berjalan dengan sangat baik meski ada beberapa kendala. Ya, saya bangga berpikir bahwa tidak seorang pun dari kami yang merupakan event organizer tetapi kami dapat membuat acara yang menurut saya hebat. Dan acara selesai. Waktu berjalan sangat cepat. Sampai jumpa semester depan.


No comments:

Post a Comment