Monday, October 21, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


5 September 2019
Halo! Kembali lagi di blog saya, dan seperti biasa saya akan membagikan aktivitasku di dapur. Karena kemarin kue puff saya; raisin scones berhasil tetapi pia saya tidak jadi tim saya membuat bakpia lagi hari ini.
Pertama, kami menyiapkan bahannya tentu saja. Selanjutnya, kami mencampur bahan sampai membuat dua adonan berbeda. Dan adonan kedua diselimuti dengan adonan pertama, digulung, dan lipat, dan gulung lagi, diisi dengan keju atau cokelat atau apa pun yang Anda suka, cetak, egg wash, dan panggang.
Selesai memanggang, tim saya menunjukkannya kepada Pak Ical dan dia bilang hasilnya bagus. Akhirnya, setelah 3 hari membuat bakpia, selesai hari ini :)) Dan setelah itu, kami makan siang dan mulai general cleaning sebelum kami pulang.






No comments:

Post a Comment