Tuesday, May 1, 2018

Daily Report : Sushi (Indonesia Ver.)


1 Mei 2018
Sebenarnya hari ini kami tidak harus datang, tapi karena masih ada tamu dari kementerian pariwisata jadi kami harus datang jam 10 pagi. Tetapi untuk hari ini kami hanya membuat satu hidangan, kami membuat sushi untuk hari ini. Berbagai jenis sushi, seperti: temaki, gulung California, nigiri, unagi nigiri, norimaki, dan gunkan. Chef Dino membantu kami membuat sushi.


Setelah selesai membuat sushi, dispenser di dapur rusak. Jadi, Pak Ical meminta teman saya untuk membeli yang baru dan teman saya meminta bantuan, jadi 2 teman saya dan saya membantu dia dan kami pergi membeli dispenser baru, jadi ada 4 dari kami. Setelah membeli dispenser baru kami mampir di stand terdekat. Stand tersebut menjual "es kepal milo", makanan ini sekarang sedang nge trend di Makassar. Jadi, kami mampir dan mencoba es kepal milo. Yah, menyegarkan di hari yang sangat panas seperti hari ini.
Setelah itu, kami kembali ke dapur dan ketika kami tiba mereka sedang beristirahat, kami pergi makan siang. Kemudian kembali ke dapur, kami mulai general cleaning. General cleaning selesai. Kami oneline dan ada beberapa pengumuman dari Pak Ical. Setelah itu kami berdoa dan kami bisa pulang.

No comments:

Post a Comment