Thursday, August 23, 2018

Gammara Hotel Kitchen : Day 3 (Indonesia Ver.)


23 Agustus 2018
Hari ini, saya datang jam 7 pagi dan saya langsung ke pastry. Dalam pastry, Ms. Riri meminta saya untuk memisahkan kurma dari bijinya dan kemudian mencincangnya. Setelah saya selesai mencincang kurma, Ms. Riri memberi saya resep untuk English Cake. 


Kemudian, saya menyiapkan dan menimbang bahan-bahan untuk English Cake, yaitu mentega, icing sugar, telur, tepung, kurma, garam, dan baking powder. Pertama, campurkan mentega dan icing sugar dalam mixer. Kemudian, tuangkan telur ke dalam mixer. Selanjutnya, masukkan kurma dan tepung yang telah dicampur dengan garam dan baking powder. Campurkan semua dan panggang.

Before Baking
After Baking
 Selesai dengan English Cake, Ms. Riri mengijinkan saya untuk beristirahat karena sudah jam 12, jadi saya pergi ke pantry bersama teman-teman saya dan kami makan siang. Setelah makan siang, kembali ke pastry saya disuruh membuat adonan risoles. 


Tapi, ketika saya mencampur adonan, Ms. Riri memanggil saya untuk menyimpan kelapa parut dalam plastic roll. Selesai memindahkan kelapa parut, saya membantu teman saya untuk mengatur di kolam renang yang akan menjual produk.

 
Kemudian, saya kembali ke pastry dan membantu teman saya untuk mencetak adonan cookies. Setelah itu, saya melihat senior yang membuat jalangkote, kemudian digoreng tetapi tidak sampai masak. Kami mencoba beberapa jalangkote. Saat itu sudah pukul 4 sore, jadi kami diizinkan pulang.

No comments:

Post a Comment