Thursday, August 23, 2018

TUGAS TERMINOLOGY


1.      MACEDOINE
Potongan sayuran yang berbentuk dadu dengan ukuran 1cm x 1cm x 1cm . Paling sering digunakan dalam pembuatan Soup or Appatizer.


2.      Bisque
Sebuah sup bisque, atau bisque, biasanya sup yang terbuat dari kerang. Anda tidak akan menyajikan lobster tidak sempurna atau kepiting sebagai pusat, tetapi Anda dapat menggunakan krustasea seperti untuk membuat yang terbaik bisque resep. Kerang dapat tanah untuk pasta halus dan ditambahkan ke dalam sup, untuk membuatnya lebih tebal. sup bisque dapat menebal dengan nasi atau mereka dapat bubur. Cognac atau anggur sering ditambahkan ke resep bisque untuk mengintensifkan rasa.
Kata bisque juga dapat berlaku untuk sup krim berbasis tanpa makanan laut, yang telah diproses atau bubur di sebuah pabrik makanan atau food processor. Varietas non-seafood bisque termasuk squash, jamur atau bisque tomat. Secara tradisional, bisque disajikan dalam cangkir dua ditangani atau cangkir.
Bisques berasal dari Prancis dan mereka terkait erat dengan chowders. Perbedaan antara bisque dan chowder adalah bahwa bisque adalah sebagian atau sepenuhnya mulus tapi chowder memiliki potongan bahan di dalamnya.


3.      Puree
A pure (atau mash ) adalah makanan yang dimasak, biasanya sayuran, buah-buahan atau kacang-kacangan, yang telah digiling, ditekan, dicampur atau diayak dengan konsistensi pasta atau cairan krim. Pures makanan tertentu sering dikenal dengan nama tertentu, misalnya, saus apel atau hummus Istilah ini berasal dari Perancis, di mana artinya di Perancis Kuno (abad ke-13) dimurnikan atau disempurnakan.


4.      Bolognaise
Spaghetti bolognaise adalah makanan khas italia yang merupakan Pasta Spaghetti yang di sajikan dengan saus bolognaise. Bolognaise adalah sauce
yang terbuat dari daging yang di campur dengan tomat, parsley dan redwine.
Asal Bolognaise adalah dari bologna italia, dan di sajikan pertama kali pada buku yang di tulis oleh Chef Pellegrino Atrusi tahun 1800 disebut "Maccheroni ala Bolognese"


5.      Spaetzle
Sebelum penemuan dan penggunaan alat mekanis untuk membuat mie ini, mereka dibentuk dengan tangan atau dengan sendok dan hasilnya menyerupai Spatzen (jamakSpatz , yang berarti burung pipit, burung pipit adalah Spatz atau Sperling dalam bahasa Jerman; Spätzle adalah Spatz kecil, tidak berubah dalam bentuk jamak).
Knöpfle berarti "tombol kecil" dan menggambarkan bentuk ringkas dari variasi spätzle ini.


6.      Roast
Roast secara harfiah berarti memanggang, dan dalam hal ini memanggang adalah memasak makanan dengan menggunakan hawa panas yang berasal dari oven yang biasanya panasnya melalui semua sisi


7.      Gravy
Saus adalah saus yang sering dibuat dari jus daging yang berjalan secara alami selama memasak dan mengental dengan tepung gandum atau tepung maizena untuk tekstur tambahan. Di Amerika Serikat, istilah ini bisa merujuk ke berbagai saus yang lebih luas.


8.      Tagliatelle
Tagliatelle merupakan sebuah pasta klasik dari region Emilia-Romagna di Italia. Tagliatelle memiliki panjang berupa 0.65 cm hingga 1 cm (0.25 hingga 0.375 inci). Mereka dapat disajikan dalam berbagai saus, yang klasik adalah daging kecap atau saus Bolognaise.
Tagliatelle juga dihidangkan dalam berbagai selera seperti daging sapi, sayuran, ikan, dan sebagainya sesuai selera.


9.      Truffle
Truffle adalah jenis cokelat gula , dibuat secara tradisional dengan chocolate ganache dimana pusat dilapisi cokelat, gula icing, coklat bubuk atau kacang cincang panggang (biasanya hazelnut , almond atau kelapa ), biasanya dalam bola, kerucut, atau bentuk melengkung.


10.  Crème Brulee
Juga dikenal sebagai krim yang terbakar atau krimTrinity adalah makanan penutup yang terdiri dari puding kaya dengan lapisan tekstual yang kontras dengan gula karamel yang dikeraskan. Biasanya disajikan dengan sedikit dingin panas dari proses karamel cenderung menghangatkan puding menghasilkan pusat yang sejuk. Basis puding secara tradisional dibumbui dengan vanili , tetapi dapat memiliki berbagai perasa lainnya.


No comments:

Post a Comment