Friday, November 15, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


8 Oktober 2019
Halo pembaca, kembali lagi di blog saya. Saya harap Anda tidak bosan membaca blog saya :) Seperti biasa saya akan membagikan aktivitas saya di dapur. Hari ini, subjek kami adalah plating lobster. Tim kami membuat “Jimbaran Grilled Lobster with Cantonese Steamed Egg Vegetable served with Butter Rice”. Kami sudah menyiapkan lobster dari kemarin. Hari ini, kami mulai menyiapkan bumbu dan sayuran untuk garnish. Diakhiri dengan bumbu, kami memanggang lobster dengan rempah-rempah jimbaran.
Semua persiapan sudah siap dan kami mulai plating secantik mungkin. Selesai plating kami mengambil gambar. Gambar diunggah ke instagram kampus dan tim mana yang paling banyak likers, memenangkan kompetisi dan hadiahnya 400 ribu. Setelah mengambil gambar, kami membawa lobster ke ruangan lsp dan dicicipi di sana. Foto lobster diunggah ke instagram. 16.00 voting ditutup dan tim kami berada di posisi ke-2.




No comments:

Post a Comment