Monday, April 16, 2018

Daily Report : PUNISHMENT (Indonesia Ver.)


16 April 2018
Hari ini, seperti biasa kami mulai jam 08.00. Sebelum kami mulai kami baris di cold kitchen dan supervisors memeriksa grooming dan toolbag kami, lalu kami berdoa. Setelah itu, pengawas menjelaskan tentang menu yang akan kami prepare, menu rotasi II.4 (makanan Jepang):
1. Okonomiyaki
2. sup Miso
3. Sushi
4. Dorayaki
Setelah menjelaskan, Pak Ical datang dan dia sangat marah karena Jumat lalu, ketika general cleaning ada 13 orang yang tidak datang dan saya adalah salah satu dari mereka. Jadi, sebagai hukuman, kami harus membersihkan seluruh dapur dari cold kitchen, main kitchen, pastry & bakery, steward, dan restroom plus kami tidak diizinkan untuk membantu prepare. Jadi, ketika yang lain mulai prepare, kami memulai general cleaning. Setengah berada di luar membersihkan halaman dan sisanya, saya juga berada di cold kitchen dan main kitchen sebagai steward.
Sekitar 11.00 supervisors mereview kami satu demi satu. 12.30 kami beristirahat sampai jam 13.00. Kemudian kami kembali lagi di cold kitchen dan supervisors menjelaskan lebih banyak tentang makanan Jepang dan pemotongannya. 15.00 kami memulai general cleaning. "Kami" yang saya maksud di sini adalah bahwa 13 orang yang mendapat hukuman termasuk saya sendiri. Lalu ada beberapa di cold kitchen, pastry & bakery, butcher, restroom dan kebanyakan dari kita termasuk saya di main kitchen. Tetapi setelah mereka selesai di bagian mereka, mereka membantu kami di main kitchen.





16.00 kami selesai general cleaning 


dan kami menunggu sampai jam 17.00 kami oneline dan ada beberapa informasi dari Pak Jaya. 18.00 kami berdoa dan kami bisa pulang.

No comments:

Post a Comment