Saturday, August 10, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


5 Agustus 2019
         Halo, semuanya! Saya sudah menyelesaikan magang dan sekarang saya kembali ke Makassar melanjutkan kuliah saya. Ugh, waktu berlalu begitu cepat bukan? Saya merindukan Bali setiap hari. Saya benar-benar tidak ingin meninggalkan Bali tetapi saya harus menyelesaikan kuliah saya jadi di sini saya kembali ke Makassar.
         Hari ini, tim saya membuat morning coffee dan snack box. Kami sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan sejak kemarin. Untuk snack box: cantik manis, kroket, dan panada. Dan untuk morning coffee: panada, cantik manis, kroket, roll cake, choux, dan tartlet. Sekitar 9.30 A.M. morning coffee dan snack box disajikan.
         Setelah selesai membuat morning coffee dan snack box, kami prepare untuk besok. Untuk besok hanya akan ada snack box untuk 125 orang. Untuk snack box: jalangkote, roti manis, dan barongko. Saya membantu membuat adonan jalangkote. Pada jam 4 sore semua produk sudah selesai, dan kami mulai general cleaning. Kami pulang sekitar jam 8 malam.






No comments:

Post a Comment