Tuesday, August 27, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


21 Agustus 2019
         Hello! Seperti biasa saya akan membagikan aktivitas saya di dapur. Dan seperti yang saya katakan kemarin, kami akan membuat croissant dan membuat sour dough lagi. Saya yakin kalian sudah bosan membaca blog saya tentang croissant lagi dan lagi. Ya, sama saya juga hahahahaha. Tapi begitulah belajar terus melakukannya sampai bisa.
         Sebelum kami mulai, Pak Ical menjelaskan kepada kami terlebih dahulu. Dia telah membuat croissant sesuai dengan buku dan hasilnya bagus. Ternyata kami tidak membaca buku dengan benar. Buku itu mengatakan "fresh yeast" dan kami menggunakan "ragi instan". Setelah mengetahui apa yang salah, kami mulai membuat croissant. Dan kali ini sebagian besar croissant kami ternyata berhasil. Akhirnya………. Dan sour dough juga.
Selesai dengan produk kami, kami mulai general cleaning.







No comments:

Post a Comment