Saturday, August 10, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


6 Agustus 2019
         Apa kabar pembaca? Sekarang kalian membaca blog saya dan hari ini saya akan membagikan kegiatan saya di dapur hari ini. Jadi, hari ini kami menyiapkan snack box dan lunch box. Semuanya disiapkan dari kemarin, jadi hari ini kami hanya menyelesaikan.
         Sekitar 12 P.M. tim saya berhenti membantu lunch box dan snack box dan kami mulai membuat croissant. Sejak minggu ini, tim saya mendapat kesempatan untuk belajar membuat croissant. Kami telah belajar tentang croissant di semester 2 tetapi kami tidak dapat membuat lapisan yang sempurna. Dan di semester 5 ini, Pak Ical menginginkannya sempurna. Jika croissant tidak sempurna, kita harus berlari 3 kali.
         Jadi, kami membuat 2 resep croissant. Resep pertama adalah dari resep teman saya, dia mendapatkannya dari hotel tempat dia magang. Dan yang kedua adalah dari buku yang dibagikan Pak Ical kepada kami. Jadi, kami mulai dengan resep pertama karena resep kedua perlu diistirahatkan untuk satu malam menurut buku. Resep pertama dipanggang dan ternyata sangat buruk, sangaaat buruk. Jadi, kami harus berlari 3 kali. Ya ampun, itu sangat melelahkan. Saya tidak berpikir itu akan melelahkan. Dan kita harus mencoba lagi besok dan kita akan coba dengan resep sesuai buku dan kita menyimpan adonan di freezer dan besok kita akan membuatnya menjadi croissant.







No comments:

Post a Comment