Saturday, August 10, 2019

Daily Report (Indonesia Ver.)


7 Agustus 2019
         Kembali lagi di bloggg saya dan seperti biasa saya akan membagikan aktivitas saya hari ini. Jadi, hari ini kami kembali lagi dengan croissant. Karena croissant kami kemarin berantakan. Kami sudah membuat adonan dari kemarin dan menyimpannya di freezer. Jadi pertama-tama kita meletakkannya di suhu ruangan karena adonan beku. Sambil menunggu adonan, kami membantu teman-teman kami di main kitchen.
         Adonan sudah siap digunakan. Croissant saya kelihatannya bagus di gulungan pertama. Dan kemudian gulungan kedua butter retak. Dan gulungan ketiga ....... Saya pikir saya tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi pada gulungan ketiga karena sudah kacau pada yang kedua :) Tapi kami masih terus membuat croissant kami berharap setidaknya tidak akan menjadi seburuk kemarin.
         Dan ternyata hasilnya tetap jelek. Kami gagal lagi. Dan sebagai hukuman kami harus lari 6 kali. 3 kali membuat saya kelelahan sekali, bisa Anda bayangkan seperti apa rasanya 6 kali. Setelah berlari, wajah saya memerah, saya tidak bisa mengatur napas. Jika besok kita gagal lagi kita harus lari 9 kali. Tidaaaak saya tidak sanggup. Saya harap besok croissant kami tidak akan gagal.







No comments:

Post a Comment